Posted by: miehijauperto | June 6, 2012

Daftar Bahan dan Alat serta Jadwal Pelatihan ,untuk buka usaha Mie Ayam

 

20151209_060100

mie 8

Rekan Yth: selama puasa pelatihan libur,dibuka lagi setelah lebaran,terima kasih

Jadwal pelatihan 31 mei  15 Lokasi :.Mie Perto,Ruko Villa Asri No.1,Jl.Sari Indah No.1,lamaran,Karawang Pendaftaran sms ke 08561125392,Hanya untuk 12 peserta saja,segera daftar sebelum ditutup..

Di buka Pelatihan setiap minggu,minimal 2 orang peserta,berminat..?,daftar silahkan sms


Responses

  1. biayanya berapa?

    • biaya Rp 125rb saja bu,silahkan daftar untuk pelatihan yang dimana yang ibu mau ikut

  2. Blognya cukup menarik…saya sangat tertarik dengan pelatihan mie ayam ini..InsyaAllah tanggal 24 juni saya ikut pa…kalo boleh tau berapa jumlah peserta yang ikut…

    • terima kasih telah membuka blog kami,untuk peserta,kita max 30 orang,namun karena jadwal, tidak mesti 30 kita tetap jalan,sampai ketemu di pelatihan
      terima kasih

  3. yang bikin “tasty” : minyak wijen, cengkeh. kok jadi ngiler ya………apalagi NO MSG. soalnya klo kena efeknya jadi ngantuk, tidur bin ngimpi2, atau mabok……………………..
    saya pengin makan haja!!!!!! di balikpapan ada kah? soalnya sebutannya mie hijau (saya pikir karena daun suji)

    • terima kasih telah mengunjungi blog kami ,di balikpapan belum ada pak,bapak bisa ikut pelatihan kalau minat buka usaha mie ayam hijau ,terima kasih

  4. pak ketika saya praktik mie ini saya coba buat seperempat resep biar gak kebanyak tapi tetep saya timbang
    kenapa ya pak rasanya masih jauh dari harapan padahal takarannya juga sudah pas?
    trims

    • untuk Rasa,bapak bisa menambahkan sesuai dengan selera konsumen setempat,karena kita tdk pakai MSG,memang belum semua konsumen bisa menerima,namum silahkan bapak tambahkan rasa yang mirip dengan MSG,yaitu penambahan Gula dengan garam,perbandingan 2 gula dengan 1 garam,selamat mencoba.BTW,bapak ikut pelatihan yang kapan ya pak..

  5. saya tinggal dibogor, apakah akan ada jadwal pelatihan setelah lebaran pak, mudah-mudahan tidak jauh dari bogor

    • mau tanya pak, apakah ada jadwal pelatihan dibulan agustus yang akan datang, thks pak

      • Insya Allah ada pak,jadwal menyusul

    • setelah lebaran ada pak,nanti jadwal menyususl,di Bogor sering pelatihan diadakan,kita adakan di aula IPB

  6. kapan ada pelatihan di jakarta selatan pak, saya setelah lebaran ingin buka usaha mie ayam. mohon infonya. matur suwun

    • nanti akan diinfo pak,tolong sms no bapak ke 08561125392,agar nanti mudah dihubungi,terima kasih

  7. Assalaamu’alaikum. Pak, saya punya gilingan mie merk atlas yang saya beli seharga 100ribuan. Akan tetapi di website miesehati, saya lihat alat giling mienya seharga 500ribuan. Kalau buat produksi (jualan) apakah cukup dengan gilingan yg saya punya? Thanx.

    • w.salam,kalau untuk jualan tidak kuat karena adonan mie agak keras,tapi kalau untuk belajar bisa digunakan

  8. Assalamu’alaikum. Kalo mau pelatihan jarak jauh gimana caranya? Prosedurnya bagaimana? terima kasih sebelumnya
    email:kalahideung@gmail.com

    • w.salam,bapak akan diberikan modul,resep dan 1 paket biang mie untuk 2 bulan.pastikan bahan dan alat sdh lengkap ya,terima kasih

  9. kapan???? ada pelatihan di daerah malang

    • lagi tunggu cuti ,renc bulan januari ke Malang

  10. terimA KASIH resepnya,,, pak….. kebetulan…. maw buka usaha mie ayam

  11. Pak, ada rencana pelatihan di Bali gak?

    • kalau ada permintaan saya siap datang,silahkan siapkan bahan dan alat,kebetulan saya ada program gratis pelatihan,cukup sediakan transportasi pp dan makan siang
      saya akan datang,terima kasih

  12. Klou saya posisi di cianjur..gmna caranya supaya bisa ikutan les….

    • bisa belajar jarak jauh pak,minimal sudah punya gilingan mie ayam,seperti di daftar bahan dan alat

  13. Selain pelatihan mie ayam, ada pelatihan mie kocok bandung ?

    • hanya mie ayam aja pak,terima kasih

  14. Pak mau nanya,klo untuk usaha sebaiknya menggunakan gilingan mie mereknya apa,dan harganya berapa,?

    • pakai yang manual aja dulu,ada yang buatan china,banyak dijual dipasaran,harganya antara 600-700rb

  15. usaha miehijau ayam modal pertama yg dibutuhkan kira kira berapa ya pak?apakah ada pelatihan mie berwarna warni dari sayuran?posisi saya di boyolali,adakah pelatihan di jateng khususnya daerah boyolali,?klo sistem jarak jauh bgmn caranya?
    trimakasih infonya ini sangat saya butuhkan

    • yang di butuhkan minimal sdh ada gilingan mie,modal awal 4jt diluar sewa tempat sdh bisa jalan,akan di pandu sampai mahir,silahkan sms ke hp saya 08561125392,nanti akansaya pandu,seperti teman2 lainya

  16. awalnya saya bingung mau buka usaha apa krn saya gak jago masak, iseng2 cari2 resep d inet n baca blog mie hijau perto, tertarik n coba sms, ternyata responnya sangat baik bahkan melebihi yang saya duga sebelumnya..saya benar2 di bimbing untuk benar2 mahir membuat mie ayam, bahkan ketika saya kbingungan ketika mau bikin adonan mie trus saya sms langsung d balas oleh pak syam gak pake lama..dan hasilnya bener2 enak (bukan cm menurut saya tp komentar orang2 yg saya suruh ngicip) luar biasa sekali pak syam…SUPER….

    • terima kasih bu atas semangatnya,sekarang lagi cari rekan di Bali untuk di bina jadi calon juragan mie ayam,yg
      berminat silahkan sms,hanya utk yang serius,terima kasih.

      • Untuk rekan yang mau buka di kota propinsi ,silahkan sms segera..

  17. kebetulan saya msh di luar negri,insyaallah januari mudik,apakh di bln januari ada jadwal pelatihan,klo ada dimana ya,kapan ada di jawa tengah;mksh

    • nanti bapak bisa hub hp 08561125392,januari renc Bali dan Malang pak

  18. Assalamualaikum.

    Pak Saya tertarik untuk buka usaha Mie Ijo, kapan rencana pelatihan di Malang? kalo ada, mohon diinfo jadwalnya biar bisa ikutan pelatihan secara langsung. Trims

    Kurniawan

    • saya ada renc ke malang januari 14,sampai ketemu ya

  19. untuk pelatihan apakah bahan dan alat-alat bawa dari rumah pak ? atau harus mengeluarkan biaya lagi

    • untuk pelatihan umum,kita ada jadwal,cukup bayar biaya pelatihan,bahan dan alat sdh disediakan,kalau mengundang trainer datang,tentu siapakn bahan dan alatnya,terima kasih

  20. Info tgl.15 Desember 2013 Pelatihan di Kalibata

  21. Pelatihan Buat daerah cikarang baru kapn ya?

    • jadwal belum keluar pak,januari akan ada jadwal baru

  22. Artikel yg sangat menarik.
    Cuma mau tanya dari daftar semua bahan di atas apakah sudah 1 ukuran, terus dari 3kg tepung terigu bisa berapa porsi. Trim’s

    • itu bahan yang perlu disiapkan jika ada pelatihan jarak jauh atau privat.

  23. Asslm pak…
    Maju terus untuk MIE IJOnya

    pak saya udah pernah ikut latihan yg di cikarang angkatan 52, saya udah coba2 praktek di rumah tapi masih jauh dari harapan, apa karena gak pakai formula itu? Trus skrg harga formulanya berapa?
    Sebaiknya kapan mulai jualan? Trim’s

    • masih sama pak,ditambah ongkos 15rb,saya juga lagi riset kuliner baru,salam sukses ya


Leave a Reply

Categories

