Posted by: miehijauperto | May 14, 2012

Pelanggan Marah,bersyukurlah….

Lucu memang,karena dari judulnya saja sudah tidak masuk akal,namun memang itulah kelebihan penjual yang mengerti bahwa ini pertanda
usaha kita dusukai pelanggan
Banyak memang orang ,umumnya jika pelanggan kecewa saat mereka tidak puas dengan produk kita,kita justru malah ikut marah dengan menunjukan pembenaran,sebenarnya kita tidak perlu marah,justru sebaliknya yang dia marah itu kita terima dengan hati terbuka

dengan menyampaikan salah satu jawaban seperti ini:

“Terima Kasih bpk/ibu atas kedatangannya,saya sangat maklum,kalau saya diposisi bapak/ibu tentu saya juga akan marah”

Dengan demikian,pelanggan akan sedikit terobati kekecewaannya,tinggal sekarang bagaimana kita memperbaiki kekecewaan itu,sehingga
ini akan membuat pelanggan kita jadi bertambah loyal..

selamat buka usaha,semoga sukses


Responses

  1. moga2 sempat ncobain mie-joe di balikpapan. sering marahin pedagang (ha3x) meski dia yang punya – lha bikin es degan aja jan ncethak banget……ini murah apa ngracun (gula kebanyakan). beli bakso aja kokinya ya saorangan aja kadada yang lain, soalnya klo koki lain tambah MSG, en pasti klenger……………….bahkan mabok……………

    • semoga ada yang sudah siap buka di Balikpapan pak


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: