Posted by: miehijauperto | April 26, 2012

Kepercayaan adalah kunci usaha untuk bisa bertahan

Saat Transakasi akan dimulai,maka bisnis akan dimulai,maka akan berlaku prinsip seperti ini:

” Saya mempercayai anda,maka percayalah saya”,

prinsip ini kalau dipertahankan ,maka usaha apapun akan bertahan lama.

Contoh Kasus.

Salah 1 penjual nasi goreng pinggiran di mana kami pernah makan,memang rasanya enak,awalnya karena direkomendasi untuk mencoba
maka kami jadi tergoda juga.

suatu saat kami mencoba makan 3 orang ,saya yang biasanya hanya duduk menunggu jadi penasaran bagimana cara dia meracik bumbu
agar bisa enak tsb.saat penambahan telur saya lihat telur hanya ada 2,padahal yang beli 3,tapi saya diam saja.

seminggu kemudian saya mencoba lagi bawa teman untuk makan di tempat nasi goreng kemarin ,tapi kali ini dengan 4 orang,hasil
olahannya sama,yaitu telur cuma 3,jadi saya berkesimpulan ini buka lupa,tapi disengaja.
Sayang sekali banyak pedagang tidak bisa mempertahankan kepercayaan pelanggan

Dari pengalaman di atas ,dimanapun saya makan nasi goreng,selalu saya minta,telornya dibuat mata sapi saja

Kalau ketemu penjual seperti diatas ,apa yang anda lakukan…..,apakah masih mempercayai pedagang yang sama..

salam percaya,dan salam berkah


Leave a Reply

Categories

