Posted by: miehijauperto | April 20, 2012

(Kesimpulan)Sejujurnya Apa yang Saya Tunggu…?

Selamat datang di blog berbagi informasi seputar mie ayam,saya yakin sudah banyak artikel yang dibaca,baik mengenai Tips2 maupun
mengenai kesuksesan dan kegagalan.

Sejujurnya…Apa yang saya Tunggu….?

1.Belajarnya Dimana——-> cukup tanya sms ke 08561125392 ,jadwal akan segera diterima

2.Modalnya..?————-> kalau seorang bapak,bisa minta ke IMF (istri Mertua dan Family)
seorang ibu ,bisa minta ke kepala SMK ( Suami,Mertua dan Keluarga)
Bujangan,bisa minta ke PACAR ( PersiApan CARi Kerja untuk nabung modal)

3.Lokasi saya Jauh———> Ikut pelatihan jarak jauh,karena banyak yang sudah memulai

4.Takut Tidak Bisa———> Tanya No.Hp Diatas,akan dibimbing sampai Mahir

5.Nggak Bakat ——–> Jangan dipikir,setelah jalan bakat akan terlihat,apalagi kalau sudah laris…

6.Mulai saja

7.Mulai saja

8.Mulai saja

9.saya Pasti bisa,karena memang tidak sulit

selamat memulai
salam sukses


Leave a Reply

Categories

