Posted by: miehijauperto | March 28, 2012

Pertanyaan yang tidak bisa memulai usaha mie ayam

Saudara yth:

Pengalaman dalam berikan pelatihan umumnya tidak jauh dari pertanyaan yang memberatkan kita untuk memulai,dibawah ini adalah
beberapa pertanyaan tersebut:

1. Bapak hanya jual/pelatihan mie saja ya..,tidak ada menu lain
Saran saya: jalani saja 1 item dulu ,maka akan timbul banyak Ide dan pengembangan setelah menjalankan 1 usaha

2. Tidak Punya Modal untuk memulai
saran saya : sebenarnya ada banyak sumber modal,seperti yang saya tulis pada tulisan sebelumny,namun yang perlu dibuktikan
adalah ,buktikan kalau kita bisa dipercaya.modal akan datang

3.Saya Tidak punya pengalaman
Saran saya : kalau menunggu pengalaman,di jamin peluang akan diambil orang,mulai saja maka pengalaman akan datang
dengan berbagai macam kasus

4.Takut Rugi
saran saya : ini hanya masalah opini,kalau kita katakan “takut Untung”,maka akan banyak memulai,jadi ubahlah cara
berfikir

5.Saya tinggal diluar Jawa
saran saya : silahkan ikuti pelatihan jarak jauh,silahkan tanya dg SMS ke no.08561125392,kalau sdh siap peralatan
akan dipandu hingga mahir,jadi apa yang kita tunggu,semua kemudahan belajar ada di depan anda

selamat memulai semoga berkah ,laris dan maju


Leave a Reply

Categories

