Posted by: miehijauperto | June 16, 2010

Mie SEHATI (perto Group) ikut Festival di milad TDA Bekasi

Kewalahan….,itulah mungkin kata yang cocok dalam melayani pertanyaan yang diajukan oleh peserta Milad TDA Bekasi,pada hari ke 2,di Bekasi Square,dalam acara workshop”Membangun usaha Mie Ayam”Yang Mudah,Murah nggak ribet dan Nggak Pake TAPI.

Namun karena memang pertanyaan tsb diajukan utk mengetahui lebih dalam proses pembuatan mie,minyak,ayam bumbu ,kaldu serta pangsit goreng,maka waktu 2 jam yang diberikan oleh panitia terasa sangat kurang,ini karena peserta yang jumlahnya lebih kurang ada 300 orang yang antusias hadir di Festival wirausaha TDA Bekasi

Setelah selesai melihat proses,mereka juga tidak sabar ingin merasakan Mie SEHATI yang 3 Rasa itu ( Enak,enak Sekali dan Enak banget) itu.setelah air rebusan mateng,maka peserta dipersilahkan untuk mencoba rasanya,bahkan seorang peserta langsung kompalin ke pada pendemo”pak,kok Rasanya tidak seperti yang diceritakan pak”lalu saya coba tanyakan “kurang apa pak”,kata saya sambil bingung,”ini mie nya enak sekali bikin saya nambah terus,jadi ketagihan “,katanya.

terima kasih kepada semua teman yang telah ikut mendukung workshop usaha mie ayam SEHATI ini

semoga kita bisa berbagi dan sampai jumpa di Milad TDA berikutnya


Responses

  1. Pak Syamsu, Makasih banyak sudah berbagi Ilmu dengan Temen2 TDA Depok. InsyaAllah sangat beguna dan mudah2an ada dari temen TDA Depok yang sukses jadi juragan Mie… Amien..

    Ahmad Musyafak
    http://www.syafna.com

    • terima kasih pak,Insya Allah,teman2 TDA Depok akan buka usaha mie ayam
      tanggal 11 juli saya akan ke Depok Lagi
      salam sukses ya

    • Oak Syam, di bulan desember’10 kita ada plan pelatihan mie di Sawangan, jika ada temen TDA depok yg bisa di ajak meramaikan acaranya nanti…mari kita lakukan bersama-sama.

      • ok pak,saya akan info teman2 di IAT,semoga siap untuk gabung

  2. salam kenal, di bandung ada cabang gak ya mas?
    http://menterimasakmakanindonesia.wordpress.com

    • di bandung belum ada pak,bisa di baca detainya di koran warta kota minggu tanggal 18 juli 10,halaman Inspirasi

  3. Ada cabang di solo ato jogja ga,pak?

    • untuk di Jogja akan buka setelah lebaran grand Lounchingnya pak,untuk hadir di pembukaan nanti silahkan hubungi bu Yeni SHP 0888 308 7532,untuk di solo belum ada pak,TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB KAMI

  4. Pak Syam,

    Tgl. 1 Agustus, ada pelatihan di Mie Sehati ?

    Trims,

    • nggak ada pak,saya tanggal 1 Agustus ada acara di rumah

  5. mie sehati siap mengadakan pelatihan…
    mari siapkan jadual kembali..!

    • baik pak Ipung,tanggal 2okt kita akan adakan kumpul2 lagi ,dan rencana perdana pelatihan mulai 10 oktober di buka untuk semua penggemar/calon juragan mie

  6. Pak dimalang ada g ya trainingnya?kalo ada kpn n dimana?tlng kirim ke email q ya

    • Di Malang Belum ada yang Training,kita biasanya adakan di pondok chandra di Surabaya
      bapak bisa hubungi bu Yeni SHP 0888 308 7532 pelatihan untuk minta di adakan lagi

      sampai jumpa di Pelatihan pak

  7. Daftarkan Nama Anda secepatnya….ke :
    1. Ibu Mustika di Nomer : 0818 0828 2463 2
    2. Bapak Andy di Nomer : 0812 8100 813 ( email : handip@gmail.com )
    Biaya Pelatihan hanya Rp. 50,000,- ( Lima Puluh Rupiah )
    Hari dan Tanggal : Minggu , 07 Nov’10
    Jam : 09.00 s.d. 14.00
    Tempat / Lokasi : Roxy Food center – Pasar Roxy Modern – Cikarang Baru Jalan Kasuari Raya ( Dekat Rumah Sakit Harapan keluarga )

  8. Assalamualaikum,…apa kabar Pak Syamsu…?
    Maaf saya masih belum ada gerakan, Insya Allahtahuin depan sudah bisa….. Amin.

    • waalaikum salam pak,malah keduluan nich pak dengan yang dulu ikut bantu saat bapak pelatihan he he,ok pak kita tunggu actionnya sebelum disalip yang lainnya

  9. Selamat siang
    Pak saya mau tanya kapan ada lagi Pelatihan?
    Kapan dan dimana pelatihan diadakan?

    Posisi Saya ada di Karawang.
    Terima kasih.

    • maaf pak baru Bales,ada lagi tanggal 18 di Kranggan Bekasi Selatan
      silahkan hubungi bpk Oni 0812 107 2552 kayaknya masih ada tempat pak,silahkan daftar

  10. Daftarkan Nama Anda secepatnya….ke :
    1. Ibu Mustika di Nomer : 0818 0828 2463 2
    2. Bapak Andy di Nomer : 0812 8100 813 ( email : handip@gmail.com )
    Biaya Pelatihan hanya Rp. 50,000,- ( Lima Puluh Rupiah )
    Hari dan Tanggal : Minggu , 30 Jan.’11
    Jam : 09.00 s.d. 14.00
    Tempat / Lokasi : Roxy Food center – Pasar Roxy Modern – Cikarang Baru Jalan Kasuari Raya ( Dekat Rumah Sakit Harapan keluarga )

  11. duh jd pengen…*ngiler* ntar kalo pulang ke indo wajib beli nih.
    smoga makin sukses ya pak..

    • makasih bu,atas kunjungan ke Blog kami

  12. Untuk Pelatihan di Cikarang tgl. 2 Oktober dan 23 Oktober bertempat di :

    Perumahan Cikarang Baru Jalan Merak 11 Blok L1 No.21 ( masuknya ke wilayah Kawasan Jababeka 2 )

    untuk quota peserta yg max. 10 orang di tiap pelatihannya sudah penuh, bagi calon peserta bisa memilih tempat lain seperti di Mie Jawara dan di Tempat Pak Narko – Bogor.

    salam,

    Ipung
    http://www.miesehati.wordpress.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: